Format Laporan On The Job Learning (OJL) Kepala Sekolah Terbaru

Tampilan On The Job Learning Kepala Sekolah

Setelah sebelumnya gameseducationary  telah membagikan tautan unduh Aplikasi PKKS kinerja Kepala Sekolah dan  Format Tupoksi kepala Sekolah, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan format Laporan on The Job Learning OJL kepada calon – calon kepala sekolah yang hendak mengikuti kegiatan simulasi tersebut. On The Job Learning merupakan sebuah aktivitas belajar bekerja dalam lingkungan kerja yang normal yang mendukung minat profesi seseorang. Dengan belajar bekerja dalam kondisi dan suasana yang realistis selain mendapat pengalaman juga dapat melatih mengambil sebuah keputusan dan umpan balik serta banyak pengulangan kegiatan dari waktu ke waktu.

Maka dari itu melalui postingan kali ini, gameseducationary akan membagikan salah satu referensi untuk para calon kepala sekolah yang mengikuti program tersebut. Format OJL ini sudah mencangkup semua berkas dan dokumen serta kelengkapan OJL secara komprehensif dengan format yang sudah diperbarui di tahun 2017 ini.
Format OJL tersebut bisa disesuaikan berdasarkan pelaksanaan kegiatan penelitian dan penerapan metode yang digunakan dalam program OJL tersebut. Semoga apa yang disajikan pada artikel ini sedikit banyak dapat bermanfaat dan bisa berkontribusi terus dalam dunia pendidikan. Salam perubahan pendidikan!


Silahkan Download Format Laporan on The Job Learning di SINI

Comments

Popular Posts