Berperan Serta Dalam Perubahan Pendidikan

Masih ingat mengenai artikel yang pernah dibahas di gameseducationary mengenai seorang mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi dengan mengambil data di perbatasan Kalimantan, Entikong?



Setelah menyelesaikan skripsinya beliau ingin mengajak kita untuk mengambil bagian dalam program pendidikan yang diadakan oleh PBB melalui SDGs (Sustainable Development Goals) dalam rangka menyetarakan pendidikan di daerah tertinggal. Program tersebut akan di adakan di beberapa daerah, seperti : Lebak, Pandeglang, Sukabumi, Garut, Wonosobo, Kebumen, Bantul, Gunung Kidul, Bondowoso, Situbondo, dan Jakarta.


Untuk lebih jelasnya silahkan bisa dihubungi nomor yang tertera pada gambar di bawah ini.


program SDGs

Selain partisipasi langsung, setiap partisipan juga bisa berpartisipasi dengan menyumbang segala keperluan pendidikan seperti buku bacaan, buku pelajaran, peralatan belajar, mainan dan segala hal yang bisa menunjang minat belajar anak - anak.

Peran serta kalian, sangat berarti banyak untuk keberlangsungan pengembangan ilmu untuk potensi – potensi sumber daya manusia di daerah tertinggal. Salam perubahan pendidikan!

Untuk Contact person bisa menghubungi :
SMS/WA Only :081517490994 (Ben Firdhaus)
                      088808550442 (Rizka Aziza)

Comments

Popular Posts