Jurnal Harian Penilaian Sikap Sosial K13 Revisi Terbaru

thumbnail



Kini telah kami sediakan Jurnal Harian Penilaian Sikap Sosial K13 Revisi terbaru teruntuk Bapak/Ibu guna membantu kinerja profesi guru, terutama yang sedang membutuhkan sampel formatnya sebagai bahan rujukan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Penilaian Sikap Sosial juga bisa disebut dengan istilah KI-2 dalam Kurikulum 2013. Perlu diketahui juga ini merupakan salah satu bentuk penilaian yang masih bagian dari penilaian K13.

Sebagai bukti dukungan dan kontribusi kami dalam membagikan berkas pelengkap penilaian sikap sosial (KI-2) ini kami pun juga telah membuat ulasan yang membahas mengenai penilaian Pengetahuan dan keterampilan (KI-3 dan KI-4) dan juga Sikap Spiritual (KI-1). Jika anda membutuhkannya maka dapat langsung menuju ke halaman berikut !

Miliki juga berkas penting terkait  lainnya:

Download Format Jurnal Harian Penilaian Sikap Sosial K13 Revisi 2020


Perlu Bapak/Ibu ketahui, Jurnal Harian Sikap Sosial Kurikulum 2013 ini dimungkinkan dapat dibuat oleh setiap pengajar yang terlibat di dalamnya, hanya saha untuk memberikan kemudahan dan efisiensi Bapak/Ibu, kami sengaja menyertakannya di sini supaya Bapak/Ibu Guru dapat sesegera mungkin mengunduh, mengedit dan menggunakannya. 

Format Jurnal Harian Penilaian KI-1 – Download 

Secara garis besar bahwa Format Jurnal Harian Penilaian Sikap Sosial ini merupakan sebuah buku yang dimanfaatkan untuk mencatat nilai sikap sosial siswa disertai dengan perkembangan selanjutnya.

Jurnal Harian tersebut bisa digunakan oleh Guru wali kelas, Guru Mata Pelajaran dan juga oleh para Guru BK dalam periode satu semester dan dapat digunakan pada seluruh jenjang pendidikan.

Secara singkat dalam penerapan mekanismenya, jurnal penilaian sikap sosial dari Guru BK dan Guru MAPEL dalam 1 semester langsung diberikan kepada Guru wali kelas sebagai laporan sikap para peserta didiknya (berperilaku baik atau buruk).

Demikian beberapa hal yang bisa kami informasikan terkait informasi Jurnal Harian Penilaian Sikap Sosial K13 untuk tahun ini. Semoga apa yang kami sajikan kepada Bapak/Ibu pada artikel kali ini bisa sedikit memberikan keringanan kinerja kepada Bapak/Ibu selaku tenaga pendidik dan abdi negara pembentuk generasi bangsa.

Dan juga tidak  lupa kami berharap kepada Bapak/Ibu sekalian permohonan kami pada Bapak/Ibu guru sekalian dapat optimal dalam memberikan pengajaran terbaik kepada tunas - tunas muda kita selaku generasi bangsa demi masa depan Indonesia yang gemilang. Jika dalam postingan  kali ini ada kata atau kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar - besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya.  Nantikan terus berkas - berkas administratif dan aplikasi pendidikan  lainnya hanya di gameseducationary.blogspot.com. 

Comments

Popular Posts