Format Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Revisi Terbaru

Format Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 terbaru

Silahkan miliki Format Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 terbaru untuk mengoptimalkan kinerja rekan-rekan pendidik dalam mengolah data nilai peserta didik.

Tentunya bagi Bapak/Ibu sudah familiar dengan Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan yang  biasanya sering disebut dengan penilaian KI – 3 dan KI – 4. Oleh karena itu dalam artikel ini  sebelum Bapak/Ibu mengunduh format tersebut,  kami akan mencoba mengulas secara singkat.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya dalam melaksanakan penilaian siswa, KI-3 dan KI-4 dapat dilakukan secara independen maupun kelompok. Seperti halnya contoh ketika Bapak/Ibu sedang melaksanakan penilaian KI-3, dan penilaian KI-4 pun dapat dilakukan ketika penilaian KI-3 sedang berjalan.

Bisa kami pastikan, bahwa dalam melakukan pencatatan penilaian pengetahuan dan keterampilan menggunakan format excel yang dibuat secara khusus ini dapat membantu kinerja Bapak/Ibu jadi lebih mudah.

Format Daftar Nilai Siswa K13 untuk Pengetahuan dan Keterampilan ini pun dapat digunakan pada semester 1 maupun semester 2. Sebab sudah dilakukan pengeditan dan penyesuaiannya oleh pembuatnya.

Selain daripada itu, Format tersebut  juga sangat fleksibel karena bisa digunakan juga untuk penilaian harian (PH), Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Keunggulan lain dari Aplikasi Penilaian Pengetahuan dan Ketarampilan K13 ini juga dapat digunakan untuk masing-masing Kelas, Pertema dan bahkan perBab.

Download Format Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Revisi Terbaru


Perlu diketahui bahwa Format Aplikasi Penilaian KI-3 (Pengetahuan) dan KI-4 (Keterampilan)  sudah terdapat fitur penilaian praktik , proyek dan portofolio di dalamnya. Tentunya cocok digunakan oleh para pendidik dalam menjalankan penilaian, karena semua fitur sangat mendukung kinerja Bapak/Ibu selaku pendidik.

Setelah membaca dan mengamati secara saksama  mengenai Format Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13, langsung saja  bagi Bapak/Ibu untuk mengunduh format nilai K13 dalam format excel pada tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:
 
Format daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan – Download 

Miliki juga berkas penting terkait  lainnya:




Demikian beberapa hal yang bisa kami informasikan terkait informasi Format Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 untuk tahun ini. Semoga apa yang kami sajikan kepada Bapak/Ibu pada artikel kali ini bisa sedikit memberikan keringanan kinerja kepada Bapak/Ibu selaku tenaga pendidik dan abdi negara pembentuk generasi bangsa.

Dan juga tidak  lupa kami berharap kepada Bapak/Ibu sekalian permohonan kami pada Bapak/Ibu guru sekalian dapat optimal dalam memberikan pengajaran terbaik kepada tunas - tunas muda kita selaku generasi bangsa demi masa depan Indonesia yang gemilang. Jika dalam postingan  kali ini ada kata atau kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar - besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya.  Nantikan terus berkas - berkas administratif dan aplikasi pendidikan  lainnya hanya di gameseducationary.blogspot.com. 

Comments

Popular Posts