Silabus Tematik K13 Revisi 2018 untuk Jenjang SD 1-6

Silabus Tematik  k13 Revisi 2018

Menyambut datangnya tahun 2019 yang tentunya merupakan tahun yang mendekati ujian akhir diberbagai jenjang, kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan silabus tematik yang tentunya bisa menjadi modal berharga untuk peserta didik dalam mengembangkan wawasan dan intelegensinya dalam menyambut pembelajaran ditahun 2019.

Tentunya silabus tematik tersebut merupakan Model Silabus dan RPP Tematik khusus Sekolah Dasar Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Semester 1 dan Semester 2 yang tersusun dalam satu paket dari Dirjen Dikdas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Intradisipliner, multi-disipliner inter-disipliner, dan trans-disipliner menjadi susunan pembelajaran tematik yang saling berkesinambungan dan tentunya terintegrasi. Muatan-muatan yang dapat diintegrasikan dalam pembelajaran merujuk pada aktivitas besar yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia, yaitu kemaritiman, agraris, dan niaga/jasa.


Untuk lebih jelasnya silahkan diunduh silabus tematik revisi K13 revisi 2018 tersebut pada tautan yang tersedia dibawah ini. Semoga apa yang tersaji pada postingan kali ini sedikit banyak dapat mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu guru sekalian. Salam perubahan pendidikan!

Silahkan download Silabus tematik k13 revisi 2018 tersebut di SINI

Comments

Popular Posts