Contoh Format Buku Supervisi Kelas 2018 Jenjang SD - SMA Sederajat

Format Buku Supervisi Kelas 2018

Dalam mencetak seorang lulusan – lulusan unggulan di tiap – tiap instansi pendidikan, tentunya kualitas tenaga didik baik itu, guru, atau dosen harus ditingkatkan secara komprehensif dan maksimal. Keuletan, keterampilan, dan kecerdasan seorang tenaga pengajar harus sinkron dalam mengimplementasikan penyaluran ilmu kepada para siswa – siswanya, sehingga para siswa mudah menyerap ilmu yang dirasa sangat sulit dipahami menjadi mudah diimplementasikan. Untuk meningkatkan kualitas guru, perlu adanya sebuah fasilitas berupa buku supervisi yang berguna untuk mengevaluasi apa saja kegiatan guru baik di dalam kelas maupun di luar kelas yang berkaitan dengan proses belajar mengajar. Buku itu berguna untuk memberikan penilaian kepada guru, apa guru tersebut layak dalam memberikan pemahaman dan pengajaran dalam proses belajar mengajar di lingkungan sekolah.

Pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan format buku supervisi kelas terbaru versi 2018 untuk jenjang SD hingga SMA sederajat. Format tersebut tersusun dalam .doc atau .docx Microsoft Word sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan di masing – masing sekolah tempat anda mengajar.


Untuk lebih jelasnya silahkan diunduh pada tautan yang tersedia dibawah ini. Semoga bermanfaat dan salam perubahan pendidikan!

Silahkan unduh format buku supervisi kelas di SINI



Comments

Popular Posts