Aplikasi Kartu Pelajar terbaru Versi 2018/2019

Tampilan Hasil APlikasi Kartu Pelajar

Salah satu instrument yang mendukung lancarnya proses belajar mengajar adalah identitas peserta didik. Dengan adanya identitas peserta didik,  lembaga pendidikan terkait bisa memantau aktivitas setiap peserta didik dengan tujuan mengamati perkembangan peserta didik melalui program – program kurikulum sebagaimana yang telah disusun oleh pemerintah pusat. Identitas peserta didik tersebut diwujudkan dalam kartu pelajar.
Untuk mempermudah pihak sekolah dalam mendistribusikan kartu pelajar, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan Aplikasi kartu pelajar yang dimaksudkan untuk otomatisasi dan mengefisiensikan pembuatan kartu pelajar secara masal yang dapat diperuntukan bagi siswa/i SD,SMP,SMA dan sederajat. Data identitas siswa yang perlu diinputkan dalam aplikasi ini meliputi Nama Siswa, NIS, Tempat Tanggal Lahir, Alamat, serta foto diri.

Aplikasi kartu pelajar ini merupakan pembaharuan dari aplikasi sebelumnya yang tahun lalu dibagikan juga pada postingan sebelumnya, sehingga diharapkan pada aplikasi kali ini fitur – fitur yang telah diperharui ini bisa lebih mengoptimalkan kinerja para pengajar dalam membuat kartu pelajar yang berkualitas.


Aplikasi tersebut bisa Anda unduh pada link yang tersedia berikut:

Download Aplikasi Kartu Pelajar di SINI


Semoga apa yang telah dibagikan pada postingan kali ini, sedikit banyak dapat membantu kinerja Anda para tenaga didik sekalian. Salam perubahan pendidikan!

Comments

Popular Posts