Download Materi Seleksi CPNS dan Prosedur Pendaftaran CPNS 2018 Google Drive

CPNS 2018

Tahun ini akan segera dilaksanakan proses seleksi CPNS yang akan diadakan segera seiring telah dibukanya pendaftaran CPNS pada akhir Juli ini. Untuk membantu Anda yang hendak mengikuti seleksi CPNS, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan mendukung Anda dengan mempersiapkan diri dalam menghadapi proses seleksi CPNS yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Oleh karena itu kami akan membagikan materi – materi latihan untuk memberikan kisi – kisi atau gambaran mengenai prediksi materi yang akan diujikan pada pelaksanaan proses seleksi CPNS tahun 2018.
Kemungkinan besar Materi yang menjadi bahan ujian dalam seleksi CPNS mencangkup materi tes wawasan kebangsaan dan materi kompetensi bidang. Untuk memahami materi - materi tersebut dapat dilakukan dengan membaca dan berlatih menjawab soal - soal yang berkaitan dengan kedua materi kebangsaan dan kompetensi bidang yang akan diajukan.

Selain memperdalam kisi – kisi materi seleksi tes CPNS, alangkah baiknya untuk mengetahui alur dan proses pendaftaran CPNS tahun 2018. Proses pendaftaran yang dilakukan secara online, tentu memiliki prosedur yang harus diikuti secara prosedural. Berkas pendukung yang menjadi syarat pendaftaran juga harus dipersiapkan mulai dari sekarang.

Berikut ini merupakan perkiraan bahan ujian materi seleksi CPNS yang dilengkapi dengan soal - soal dalam bentuk pilihan ganda, serta dilengkapi panduan pendaftaran CPNS tahun 2018 sebagai bahan persiapan bagi Bapak/Ibu yang hendak mengikuti pendaftaran dan seleksi CPNS tahun 2018.

kisi - kisi materi ujian CPNS


Untuk lebih lengkapnya silahkan unduh pada tautan yang tersedia:
Download materi seleksi CPNS 2018 di SINI
sscn.bkn.go.id merupakan situs resmi untuk proses pendaftaran CPNS 2018, maka dari itu sangat tidak dianjurkan bagi Anda untuk mengisi identitas diri dari situs lain yang menawarkan pendaftaran melalui jalur illegal demi keamanan Anda.

Dokumen - dokumen penting yang harus dipersiapkan dari sekarang diantaranya adalah Scan KTP, Scan Ijazah terakhir, scan transkrip nilai, scan kartu keluarga, scan akreditasi jurusan perguruan tinggi yang ditempuh, dan dokumen pendukung lainnya.


Semoga apa yang tersaji pada info kali ini sedikit banyak dapat membantu Bapak/Ibu sekalian dalam menghadapi proses CPNS tahun ini dan mendapatkan hasil yang terbaik. Salam perubahan pendidikan!

Comments

Popular Posts