Aplikasi Smartphone Android Guru Pembelajar.

Tampilan Aplikasi Guru Pembelajar

Profesi guru merupakan sebuah tanggung jawab yang besar, karena dedikasinya di tujukan kepada setiap generasi sebagai objek pengajaran agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas. Tentunya wawasan dan keterampilan guru hendaknya ditingkatkan dari waktu ke waktu agar kualitas pengajaran semakin memberikan dampak yang signifikan bagi setiap murid atau anak didiknya.

Untuk membantu peningkatan kualitas guru, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan aplikasi guru pembelajar yang merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) yang telah dilaksankan tahun 2015 silam. Guru merupakan seorang pembelajar, maka saat guru melupakan kebiasaannya sebuah proses pendidikan menjadi tidak beresensi. Guru harus terus belajar dan belajar untuk meningkatkan kualitas dirinya.
Untuk memberikan kemudahan untuk para Guru dan Tenaga Kependidikan mengakses konten-konten pembelajaran yang telah disiapkan oleh institusi penyelenggara diklat seperti PPPPTK, LPPPPTK dan KPTK maka Kemdikbud meluncurkan Aplikasi Guru Pembelajar Mobile yang dapat diinstal di HP Android atau Smartphone anda.

Aplikasi Android GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk dapat anda unduh DISINI atau anda ambil dari sumber resminya di http://konten.elearning.id/

Disarankan anda mengunduh aplikasi guru pembelajar ini menggunakan smartphone atau HP android anda agar lebih mudah untuk menginstall nantinya. Berikut tampilan di HP apabila aplikasi sudah terinstall.

Semoga apa yang telah tersaji pada postingan kali ini sedikit banyak dapat membantu kinerja Bapak/Guru sekalian. Salam perubahan pendidikan!

Comments

Popular Posts