Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Full, Google Drive

Untuk semakin mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu tenaga didik sekalian, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu dalam proses pembuatan administrasi ujian sekolah baik untuk pelaksanaan UTS,UAS, maupun UN. Karena dapat dimaklumi karena banyaknya jenis Administrasi dan perangkat ujian sekolah, sehingga akan cukup menyita banyak waktu jika harus membuat perangkat ujian secara manual.

Aplikasi administrasi ujian sekolah ini dapat membuat perangkat pelaksanaan ujian secara efisien dan cepat dalam bentuk format excel yang dapat langsung dicetak sesuai dengan kebutuhan. Data sekolah dan data siswa dapat langsung disesuaikan didalam aplikasi. Adapun fitur - fiturnya dapat Bapak/Ibu lihat didalam gambar dibawah ini.

Tampilan Aplikasi Administrasi



Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, Bapak/Ibu bisa langsung mengunduhnya pada tautan yang tersedia dibawah ini. Semoga apa yang disajikan pada postingan kali ini sedikit banyak dapat membantu kinerja Bapak/Ibu sekalian. Salam perubahan pendidikan!

Download Aplikasi Administrasi di SINI

Comments

Popular Posts