SK PANITIA PSB 2017/2018

Tampilan SK Panitia PSB 2017/2018

SK panitia PSB 2017/2018 adalah materi informasi penunjang kegiatan bidang administrasi kurikulum dan penerimaan siswa baru.

Secara garis besar SK panitia PSB 2017/2018 tersebut merupakan surat keputusan yang diterbitkan oleh otoritas tertinggi di sekolah, yaitu kepala sekolah dengan perannya dan sekaligus berfungsi sebagai penetapan kepanitiaan yang ditentukan oleh kepala sekolah yang terdiri dari beberapa tenaga pendidikan baik itu guru maupun staff yang terkait dengan penyelenggaraan penerimaan siswa baru dan kegiatan serupa.

SK yang akan dibagikan ini bisa digunakan untuk berbagai jenjang mulai dari SD/MI sederajat hingga SMA/MA sederajat dan disajikan dalam format Microsoft word sehingga bisa disesuaikan menurut kondisional di sekolah masing – masing.

Selain format yang sudah jadi, tidak lupa pada artikel ini dibagikan juga dalam bentuk format kosong sehingga bisa Bapak/Ibu isi sesuai kebutuhan.
Semoga dengan postingan kali ini, bisa menjadi manfaat dalam mengoptimalkan kinerja guru dalam membentuk kualitas SDM yang unggul dan berdaya saing, salam perubahan pendidikan!

Silahkan download pada tautan yang tersedia dibawah:

Comments

Popular Posts