Aplikasi Pemeriksa Soal Pilihan Berganda Untuk UTS dan UAS

ilustrasi aplikasi koreksi soal pilihan ganda

Dalam melakukan pemeriksaan dalam mengoreksi hasil ujian yang di selenggarakan oleh sekolah baik berupa ulangan harian, UTS maupun UAS, harus di sertai dengan ketelitian yang tinggi agar hasil koreksi sesuai dengan hasil yang telah dikerjakan. Tentu hal ini bukanlah suatu perkara mudah mengingat kuantitas dari tiap – tiap hasil ujian bisa memakan waktu berjam – jam karena banyaknya yang harus dikoreksi bisa membuat daya konsentrasi menurun.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan kepada Bapak/Ibu aplikasi khusus untuk mengoreksi soal pilihan berganda untuk UTS dan UAS. Aplikasi tersebut tersaji dalam bentuk format excel dan bisa berfungsi dalam melakukan kalkulasi akhir berdasarkan pemeriksaan terhadap jawaban dari tiap – tiap siswa.


Silahkan diunduh pada link yang tersedia. Semoga apa yang disajikan pada artikel ini, sedikit banyak dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk kualitas kinerja guru – guru dalam membentuk sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. Salam perubahan pendidikan!

Silahkan Download di SINI

Comments

Popular Posts