Aplikasi KTP (Kartu Tanda Pelajar) Versi Terbaru

Tampilan Hasil Aplikasi Kartu Tanda Pelajar

Mempersiapkan untuk memasuki tahun ajaran baru 2017/2018 setelah melewati masa ujian nasional pada 3 April sampai 15 Mei mendatang untuk jenjang SMP hingga SMA sederajat, kali ini gameseducationary membagikan secara gratis aplikasi KTP (Kartu Tanda Pelajar) dengan versi terbaru sesuai standarisasi yang ditetapkan kemendikbud. Pembuatan kartu tanda pelajar sangat diperlukan mengingat identitas pelajar mesti tercatat di Kemristek DIKTI sebagai catatan sipil bukti akademik.

Sebelumnya pembuatan KTP dilakukan secara manual sehingga memakan proses yang lama dan menyita banyak waktu selama proses pembuatannya. Aplikasi ini dibuat untuk mengefisiensikan waktu pembuatan dan kualitas bentuk yang sesuai standar Kemdikbud.

Secara garis besar, fungsi efisiensi dari aplikasi ini dapat secara penuh dimodifikasi sesuai kebutuhan dan bisa dicetak secara masal.


Semoga Aplikasi ini bisa membantu Bapak/Ibu dalam meningkatkan kualitas dan efisiensi kinerja dalam memenuhi kebutuhan akademis siswa dalam hal identitas dan pengakuan akademik. Salam perubahan pendidikan!

Silahkan unduh Aplikasi KTP tersebut di SINI

Comments

Popular Posts