Aplikasi Simulator UKG Khusus Pengajar Bimbingan Konseling

Pelaksanaan UKG

Setelah sebelumnya gameseducationary sudah memberikan beberapa materi soal – soal untuk persiapan UKG pada postingan sebelumnya, (Lihat di sini) kali ini gameseducationary akan membagikan aplikasi simulator ukg Khusus pengajar bimbingan konseling untuk membantu Bapak/Ibu guru BK dalam mempersiapkan UKG agar persiapan Bapak/Ibu lebih matang. Aplikasi tersebut berisi menu dan materi – materi soal yang sudah digunakan pada pelaksanaan UKG di tahun – tahun sebelumnya sehingga akan memudahkan Bapak/Ibu dalam melakukan evaluasi. Aplikasi simulator tersebut tersaji dengan kompetensi dan materi yang bersifat menyeluruh dan disertakan juga pembahasan dan soal – soalnya.

Aplikasi Simulator UKG tersebut kami simpan dalam format rar agar Bapak/Ibu hanya tinggal mengekstractnya saja dengan adobe flash player. Ketika sudah di install, silahkan Bapak/Ibu masukkan kode data berikut:

User ID: 2015.001
Password: KGVY768

Semoga postingan kali ini, bermanfaat dan bisa mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu dalam menjadi abdi Negara di dunia pendidikan. Salam perubahan pendidikan!

Silahkan Download Adobe flash Player di Sini


Silahkan Download Aplikasi Simulator UKG Khusus pengajar BK di Sini

Comments

Popular Posts