Aplikasi Analisis program khusus Remidial

Ilustrasi Remedial

Remidial merupakan program khusus yang dilaksanakan di tiap – tiap sekolah dalam rangka memberikan kesempatan kepada siswa – siswi yang nilai ujian atau ulangannya belum mencapai nilai minimum. Melalui program remedial, siswa akan mengevaluasi titik – titik soal yang belum dikuasai dan tentunya dibantu oleh pembimbing baik itu guru, orang tua, atau siswa lain yang nilai minimumnya tuntas. Untuk mendukung program remedial tersebut, pada kali ini gameseducationary akan membagikan sebuah aplikasi gratis yang berfungsi untuk membantu proses penilaian dari hasil belajar siswa serta untuk perbaikan nilai.

Aplikasi analisis program khusus remedial ini memiliki fitur analisis nilai pencapaian siswa, serta fitur pengkoreksian untuk perbaikan nilai siswa yang belum mencapai nilai minimum yang ditentukan. Aplikasi ini sangat dianjurkan untuk guru yang memiliki passion dalam menerapkan teknologi dalam proses belajar mengajar untuk efisiensi kinerja dan waktu.


Semoga dengan apa yang sudah dibagikan pada artikel ini, bisa memberikan manfaat dan dukungan kepada guru – guru dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. Salam perubahan pendidikan!

Silahkan Download Aplikasinya di SINI

Comments

Popular Posts