Kumpulan Soal Try Out SMP (Sederajat) Kelas VII, VIII, IX Komplit

Kumpulan soal - soal SMP sederajat

Untuk memenuhi kebutuhan akademis baik guru maupun siswa, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan kepada Bapak/Ibu kumpulan soal – soal ulangan harian, UTS, UAS, UAN  untuk dijadikan referensi dalam menyusun soal untuk keperluan persiapan menghadapi kegiatan evaluasi pembelajaran atau ujian pembelajaran. Untuk memudahkan guru dan siswa dalam memahami soal, kumpulan soal – soal ini sengaja diambil dari bank soal hasil pelaksanaan ujian SMP (Sederajat) pada tahun sebelumnya dan tentunya lengkap karena disertai dengan pembahasan.

Kumpulan Soal - Soal SMP untuk  UTS,UAS, dan UN Kelas 7,8,9 ini dibuat dalam bentuk format word sehingga Bapak/Ibu dapat leluasa mengedit dan mencetak sesuai dengan keperluan. Untuk Selengkapnya Bapak/Ibu dipersilahkan mengunduh link yang sudah disajikan dibawah ini.

Kumpulan Soal SMP Kelas 7








Kumpulan Soal SMP Kelas 8







Kumpulan Soal SMP Kelas 9



































Demikian beberapa kumpulan soal yang kami sajikan untuk membantu produktivitas Bapak/Ibu dalam pengabdian membentuk generasi – generasi muda untuk menjadi Sumber Daya Manusia unggul. Semoga apa yang telah tersaji pada postingan kali ini, bisa bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Salam perubahan pendidikan!

Comments

Popular Posts