Aplikasi Informasi Administratif Sekolah Bulanan Berbasis Excel

Aplikasi Informasi Administratif Sekolah Bulanan Berbasis Excel
Informasi administratif bulanan merupakan sebuah laporan yang harus dibuat guru dalam menginformasikan setiap aspek administratif yang terjadi di sekolah dalam kurun waktu per satu bulan. Aspek – aspek yang dimaksud tersebut diantaranya adalah data keadaan siswa, data bangunan (ruangan baik interior maupun eksterior), data perlengkapan pembelajaran dan lain sebagainya. Tentunya setiap aspek tersebut berkaitan langsung dengan perkembangan dan kemajuan sekolah dalam melakukan evaluasi demi kualitas yang terus ditingkatkan.

Berdasarkan ulasan diatas, pada artikel kali ini gameseducationary akan membagikan kepada Bapak/Ibu aplikasi informasi adminitratif sekolah bulanan yang berformat excel untuk membantu kinerja Bapak/Ibu dalam membuat laporan administratif bulanan sebagaimana yang telah disebutkan diatas. Aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan tutorial penggunaan yang bisa memudahkan Bapak/Ibu dalam menggunakan aplikasi ini.


Selengkapnya Bapak/Ibu bisa mengunduh aplikasi informasi administratif sekolah bulanan tersebut pada tautan yang sudah di sediakan diakhir bawah paragraph ini. Semoga dengan apa yang sudah disajikan pada artikel ini, sedikit banyak dapat membantu kinerja Bapak/Ibu Guru dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. Salam perubahan pendidikan!

SILAKAN DOWNLOAD DI SINI

Comments

Popular Posts