Aplikasi Daftar Kondisional Peserta Didik dan Tenaga Pengajar

Tampilan Aplikasi Daftar Kondisional Peserta Didik dan Tenaga Pengajar

Pada kesempatan kali ini Gameseducationary kembali menyajikan sebuah aplikasi yang tentunya bermanfaat untuk keperluan dan kepentingan dunia pendidikan. Aplikasi ini dikhususkan untuk mengetahui kondisi atau keadaan murid dan guru yang akan dijadikan sebuah dokumentasi yang meliputi segala data – data penting seperti identitas kelas, tahun ajar, beserta dengan usia siswa bagi peserta didik. Untuk tenaga pengajar meliputi identitas Guru, Ijazah dan pendidikan terakhir, awal pengangkatan menjadi PNS, awal mengajar, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga sekaligus dilengkapi dengan Daftar Urutan Kepangkatan atau disingkat DUK.
Aplikasi tersebut berformat Excel sederhana yang dapat Bapak/Ibu unduh yang bisa digunakan untuk menyimpan data keadaan Guru dan Siswa di Sekolah masing – masing secara gratis. Aplikasi ini dapat digunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Sederajat.

Untuk menggunakan Aplikasi tersebut silahkan bisa dilihat tutorial dalam video berikut ini.


Dan silahkan diunduh Aplikasi tersebut dengan mengklik pada link yang tersedia dibawah paragraph akhir postingan ini.


Demikian postingan pada kesempatan kali ini, jika dirasa bermanfaat, silahkan tinggalkan saran dan kritik pada kolom komentar agar Gameseducationary dapat terus memberikan postingan aplikasi yang tentunya bermanfaat untuk dunia pendidikan. Salam perubahan pendidikan!

Comments

Popular Posts