Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kemendikbud Tahun 2016

Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kemendikbud Tahun 2016

Gameseducationary – Pendaftaran penerimaan CASN dan GGD tahun 2016 telah resmi dibuka oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Pengedaran pemberitahuan diumumkan melalui NOMOR: Nomor : 30660/A3/KP/2016 mengenai Penerimaan CASN dan Guru Garis Depan 2016, maka dengan ini telah Secara resmi Penerimaan CPNS Guru Garis Depan dibuka.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah berkoordinasi dengan 93 Kabupaten di daerah khusus (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T) dan Terpencil) telah membuka peluang bagi Lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T), PPG S1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Basic Science, dan PPGT untuk menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru.

Untuk info lebih detil dan selengkapnya mengenai Persyaratan umum, khusus dan proses pelaksanaan seleksi. Silahkan diunduh pengumuman penerimaan CASN dan GGD dalam format pdf dibawah ini:


Semoga tahun ini pendistribusian Guru dan Guru – Guru baru yang terpilih, menjadi ujung tombak perubahan pendidikan Indonesia dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul.


Sumber: Kemdikbud

Comments

Popular Posts