Paket Pengajaran Tutorial Karya Tulis Ilmiah Khusus Tenaga Pengajar


Ilustrasi Karya Ilmiah

Karya ilmiah merupakan sebuah pandangan atau persepsi yang divisualisasikan melalui tulisan berdasarkan fakta dan data yang dapat dipertanggungjawabkan validitasnya. Pembuatan karya ilmiah harus didasari beberapa langkah agar hasil dalam pembuatan KI bisa maksimal dan reliable. Karya ilmiah bisa bermacam – macam seperti contohnya berupa buku, skripsi, artikel maupun opini di media masa.

Pada kesempatan kali ini gameseducationary menyediakan link berupa panduan penulisan karya ilmiah yang dikhususkan untuk Guru. Banyak Guru yang memiliki metode mengajar bagus dan efektif, namun tidak mempunyai sarana untuk membagikan metode tersebut kepada Guru yang lain untuk dijadikan referensi melakukan metode pengajaran yang baik.


Panduan tersebut tersaji dalam bentuk power point yang berisi seluruh inti dalam pembuatan karya ilmiah. Maka dari itu, jika menurut anda panduan tersebut menggugah anda untuk berbagi ilmu kepada rekan sesama tenaga pengajar. Anda bisa langsung mengunduh panduan tersebut diakhir paragraph dibawah ini. Semoga apa yang disajikan pada artikel ini, sedikit banyak dapat memberikan manfaat. Salam perubahan pendidikan!

SILAHKAN DOWNLOAD PANDUANNYA DI SINI

Comments

Popular Posts