Aplikasi Cetak SKHUN Siswa

Setelah menghadapi kegiatan  belajar mengajar dan bermuara pada Ujian Akhir Nasional, para siswa tentunya akan mendapatkan pemberitahuan mengenai hasil yang sudah dicapai selama melaksanakan Ujian Nasional melalui SKHUN. SKHUN merupakan surat keterangan hasil ujian nasional yang dikeluarkan oleh sekolah yang berlaku dan berkewenangan menyatakan kelulusan sebelum ijazah dikeluarkan. SKHUN bisa menjadi tolak ukur siswa dalam menentukan jenjang pendidikan berikutnya. Maka dari pada itu, dengan sekian banyak siswa yang harus mendapatkan SKHUN, tentunya akan sangat memberatkan jika harus dibuat dengan cara konvensional.

SKHUN

Untuk meminimalisir waktu dan mengefisiensikan kinerja dalam pembuatan SKHUN, gameseducationary pada kali ini menyajikan link yang bisa Bapak/Ibu unduh, berupa Aplikasi cetak SKHUN. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan tools yang dapat membantu menginput data – data sekolah dan identitas siswa secara otomatis dan akurat.


Untuk mengunduh aplikasi tersebut, Bapak/Ibu hanya tinggal mengarahkan kursor dibawah akhir paragraph ini  dan klik link yang sudah tersedia. Apabila mengalami kesulitan dalam mengunduh, silahkan tinggalkan komentar di kolom yang tersedia dan admin akan segera memperbaiki kesulitan yang dialami Bapak/Ibu. Semoga dengan apa yang sudah di sajikan pada artikel ini, sedikit banyak dapat membantu Bapak/Ibu dalam menjalankan pengabdian sebagagi pencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. Jika dirasa bermanfaat, mohon dishare untuk berbagi manfaat. Salam perubahan pendidikan!

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASINYA DI SINI

Comments

Popular Posts