Pemberitahuan Pendaftaran Program Belajar Bersama Maestro

Indonesia terkenal dengan ragam jenis bentuk kebudayaan dan kesenian, tentunya kebudayaan dan kesenian tersebut merupakan identitas dan jati diri kita  yang membedakan kita  dengan bangsa lainnya. Maka dari itu, pelestarian kebudayaan dan kesenian harus di regenerasi dari generasi ke generasi. Untuk realisasi pengupayaan pelestarian kebudayaan dan kesenian tersebut, Kemendikbud membuka pendaftaran program BBM yang disebut Belajar Bersama Maestro. BBM tersebut membuka peluang bagi para generasi muda untuk belajar seni secara langsung dalam 1 atap bersama para  maestro seni selama liburan sekolah.

Belajar Bersama Maestro
Bagi Bapak/Ibu guru maupun para orang tua yang berminat untuk mendaftarkan putra/putrinya untuk mengikuti program tersebut dalam mengisi waktu liburan yang positif, bisa langsung masuk ke link ini:


Untuk info yang lebih detail, Bapak/Ibu atau adik - adik bisa melihat di sini


Semoga dengan informasi yang gameseducationary sampaikan pada hari ini, bisa bermanfaat untuk mengisi waktu liburan siswa/siswi ke hal yang lebih positif dan produktif. Jika dirasa bermanfaat, mohon dishare untuk berbagi manfaat. Salam perubahan pendidikan!

Sumber: http://www.kemdikbud.go.id/

Comments

Popular Posts