Aplikasi Pembuatan Grafik Parameter Kelulusan Siswa Terbaru

Momen yang paling dinanti bagi setiap siswa di tiap – tiap sekolah adalah momen kelulusan. Dengan mendapat predikat lulus sebagai simbol telah berhasilnya siswa dalam menjalani jenjang pendidikan, tentunya siswa akan menjadi lebih percaya diri dan termotivasi untuk mengikuti jenjang berikutnya. Dari perspektif sekolah, tingkat kelulusan siswa juga merupakan parameter akreditasi yang membuat reputasi sekolah kian baik karena telah dinilai berhasil meluluskan anak- anak didiknya. Maka dari itu, akan lebih efektif dan prospektif dalam menilai kualitas sekolah melalui tolak ukur kelulusan, alangkah baiknya jika otoritas sekolah membuat grafik yang berfungsi sebagai tolak ukur peningkatan kelulusan siswa dari tahun ke tahun.

Grafik Kelulusan Siswa
Berdasarkan ulasan diatas, pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan link yang berisi aplikasi pembuatan grafik parameter kelulusan terbaru yang bisa Bapak/Ibu gunakan sebagai informasi perbandingan kelulusan melalui grafik. aplikasi Grafik Kelulusan Siswa ini akan sangat bermanfaat karena dirancang untuk menampilkan dan mengolah data kelulusan siswa di Sekolah Bapak/Ibu.


Aplikasi diatas merupakan perangkat sederhana, yang dimana fungsinya sangat bermanfaat untuk menyimpan data lulusan siswa setiap tahun ajar atau angkatan tertentu. Aplikasi ini sangat fleksibel karena bisa digunakan untuk semua jenjang pendidikan baik SD, SMP, SMA dan Sederajat. Dengan adanya data lulusan siswa tentu akan memudahkan ketika suatu saat ditanyakan atau dibutuhkan data siswa yang telah lulus dari sekolah Bapak/Ibu. Untuk mendapatkan aplikasi pembuatan grafik kelulusan tersebut, Bapak/Ibu hanya tinggal mengarahkan kursor kearah bawah akhir paragraph ini. Semoga melalui artikel ini, sedikit banyak dapat membantu kinerja Bapak/Ibu dalam mengabdi kepada kemajuan pendidikan. Jika dirasa bermanfaat,mohon dishare untuk berbagi manfaat. Salam perubahan pendidikan!
SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASINYA DI SINI

Comments

Popular Posts