Aplikasi Kalkulasi Usia Siswa Otomatis Terbaru Tahun TAjaran 2016/2017

Mendekati tahun ajaran 2016/2017, melakukan persiapan dengan melakukan perencanaan pendataan usia merupakan sebuah tindakan yang cermat dan antisipatif. Mengingat melalui pengolahan data siswa tersebut, otoritas sekolah dapat melakukan pengelompokan dan mengkategorikan kriteria siswa yang berada di tiap - tiap sekolah yang berlaku. Diantara beberapa pengolahan data siswa yang biasanya diutamakan yaitu meliputi pengorganisiran data siswa dalam Buku Besar, Perhitungan Persebaran umur siswa dan lain lain.

Pada artikel sebelumnya, gameseducationary telah memberikan kepada Bapak/Ibu Aplikasi Buku Induk Siswa dan Guru yang dimana aplikasi tersebut bisa di sinergikan dengan aplikasi terbaru ini untuk mendapatkan hasil pengolahan data secara maksimal. Secara fungsional aplikasi ini mampu menghitung umur siswa dan menyesuaikan dengan data kelas secara akurat.

Tampilan Aplikasi


Untuk mendapatkan aplikasi kalkulasi usia siswa otomatis terbaru tahun ajaran2016/2017, Bapak/Ibu hanya  tinggal mengarahkan kursor ke arah link yang tersedia dibawah akhir paragraf ini dan klik link tersebut. Semoga artikel ini sedikit banyak dapat membantu kinerja Bapak/Ibu dalam mengkalkulasi usia siswa secara cepat dan efisien. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, mohon dishare untuk berbagi manfaat. Salam perubahan pendidikan!
SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASINYA DI SINI

Comments

Popular Posts