Aplikasi Excel DUPAK Terbaru 2017

Seringkali dalam suatu pekerjaan kita merasa bahwa kontribusi kita didalam institusi maupun lembaga yang kita selami sudah memberikan hasil yang signifikan terhadap institusi maupun lembaga tersebut, sehingga kita merasa yakin bahwa kita mampu untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi seiring dengan pencapain yang telah kita capai.

Maka dari itu tidaklah berlebihan jika Bapak/Ibu sebagai tenaga pengajar ingin mengajukan kenaikan pangkat yang sekiranya dapat bisa memberikan kontribusi yang lebih, maka Bapak/Ibu dapat memanfaatkan Aplikasi DUPAK ( Data Usul Penetapan Angka Kredit ) yang dapat difungsikan dalam memudahkan perhitungan angka kredit Guru SD, SMP, SMA sederajat. Aplikasi DUPAK ini merupakan versi terbaru yang telah disesuaikan dengan Permenpan RB Nomor 16 tahun 2009 tentang PKG dan Kenaikan Pangkat Guru PNS (Pegawai Negeri Sipil).


Aplikasi Dupak Excel
Beberapa menu dalam Aplikasi DUPAK ini diataranya meliputi :
  • Format Isian Data Ajuan PAK
  • Format Penilaian Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan
  • Format Konsep PAK
  • Daftar Usulan
  • dan lain lain

Berikut adalah tutorial penggunaan aplikasi.


Berdasarkan ulasan diatas,  pada kesempatan kali ini gameseducationary akan membagikan link yang bisa Bapak/Ibu unduh terkait Aplikasi Excel Dupak terbaru 2017 ini. Untuk mengunduhnya, Bapak/Ibu tinggal mengarahkan kursor dibawah akhir paragraph ini dan klik link yang tersedia ditempat tersebut. Semoga dari  apa yang sudah tersaji dalam artikel ini, sedikit  banyak dapat memberikan manfaat kepada Bapak/Ibu dalam merekomendasikan kenaikan pangkat yang diinginkan. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, mohon dishare untuk berbagi manfaat. Salam perubahan pendidikan!

SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI

Comments

Popular Posts