RPP & Silabus Sekolah Adiwiyata Terbaru

Melihat kondisi lingkungan yang semakin hari semakin berdampak buruk terhadap penglihatan maupun kesehatan karena kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan, salah satu cara untuk memberikan pendidikan peduli lingkungan adalah dengan cara menanamkan paham kepada tiap – tiap peserta didik akan pentingnya menjaga lingkungan dimana saja. Salah satunya melalui sekolah adiwiyata.

Sekolah Adiwiyata merupakan bentuk penerapan dari sekolah yang mengimplementasikan konsep peduli terhadap lingkungan dan alam. Sekolah Adiwiyata menerapkan konsep sekolah peduli kondisi lingkungan yang indah, bersih, dan sehat. Seperti sekolah pada umumnya kegiatan pembelajaran di sekolah Adiwiyata menggunakan konsep serta perangkat yang sama. Melalui artikel kali ini gameseducationary membagikan perangkat pembelajaran berupa RPP dan Silabus untuk sekolah Adiwiyata maupun untuk sekolah umum terbaru. Kumpulan RPP & Silabus berikut ini juga dapat Bapak/Ibu Guru gunakan sebagai perbandingan jika Bapak/Ibu tidak mengajar di Sekolah Adiwiyata.

Adiwiyata

Untuk mendapatkan RPP maupun Silabus sekolah adiwiyata tersebut, Bapak/Ibu bisa mengunduhnya pada link yang tertera dibawah paragraph ini. Semoga melalui konsep pemahaman adiwiyata, semakin banyak generasi yang paham dan menerapkan pola – pola hidup mencintai dan merawat lingkungan sebagai investasi masa depan mereka. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, mohon dishare untuk berbagi manfaat. Salam perubahan pendidikan!

Comments

Popular Posts