Kumpulan soal - soal Try Out Ujian Sekolah SD/MI 2016

Mendekati US (ujian sekolah) pada pertengahan Mei mendatang yang akan diselenggarakan serentak dijenjang SD/MI Sederajat, gameseducationary memberikan kumpulan soal – soal tryout untuk mempersiapkan kematangan peserta didik dalam menghadapi US tersebut. US merupakan Ujian pengganti UN, sehingga dalam penerapannya terdapat beberapa kemiripan baik dari segi soal maupun cakupan materi yang diujikan. Beberapa perbedaan US dengan UN yakni pada mata pelajaran yang diujikan hanya tiga mata pelajaran saja yakni Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Berikut jadwal perkiraan dari kemdikbud untuk jadwal penyelengaraan US jenjang SD sederajat.

Jadwal Ujian Sekolah SD
Untuk mempersiapkan siswa-siswi  di sekolah yang akan melaksanakan Ujian Sekolah tahun 2016, Bapak/Ibu dapat mengunduh Kumpulan Soal Latihan Try Out US tahun 2016 pada link berikut ini :
Kumpulan Soal Try Out Bahasa Indonesia US/UN SD/MI 2016


Kumpulan Soal Try Out Matematika US/UN SD/MI 2016


Kumpulan Soal Try Out IPA US/UN SD/MI 2016



Demikian apa yang sudah disajikan pada artikel ini mengenai respon gameseducationary mengenai pelaksanaan Ujian Sekolah untuk jenjang SD/MI sederajat. Semoga persembahan kecil ini, bisa berguna untuk masa depan murid dan membantu Bapak/Ibu Guru dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul. Jika dirasa bermanfaat, mohon dishare untuk berbagi manfaat. Salam perubahan pendidikan!

Comments

Popular Posts