Aplikasi Pembuatan Desain Cap/Stempel Otomatis

Aplikasi pembuat cap stempel online merupakan salah satu instrumen atau perangkat yang digunakan sebagai pengesahan dokumen dari sebuah kelembagaan yang bisa dilakukan secara online. Tujuan Pembuatan cap/stempel yaitu untuk mewakili legalitas/keabsahan sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga/instansi termasuk bagi Instansi Pendidikan. Melalui postingan kali ini gameseducationary membagikan sebuah aplikasi sederhana yang dapat Bapak/Ibu Gunakan untuk membuat cap/stempel otomatis dengan tulisan yang dapat diubah - ubah sesuai dengan kebutuhan.

Tampilan Cap Stempel 

Melalui aplikasi ini Bapak/Ibu tidak perlu membuat desain dengan software Corel Draw yang bisa dikatakan rumit jika digunakan oleh orang yang baru mengenal computer atau gaptek. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi excel sederhana yang dapat Bapak/Ibu gunakan untuk membuat stempel semua organisasi yang ada di sekolah seperti stempel Sekolah, OSIS, PMR, Pramuka, Paduan Suara, dan beberapa organisasi ekstrakurikuler lainnya. Untuk bisa mendapatkan aplikasi pembuatan desain cap/stempel otomatis sederhana ini, Bapak/Ibu bisa mengunduhnya pada link dibawah paragraph ini. 

Untuk pengguna Android Bapak/Ibu juga bisa menggunakan aplikasi cap stempel android yang bisa Bapak/Ibu unduh di sini

Semoga dari apa yang telah disajikan pada artikel ini, sedikit banyak bisa membantu Bapak/Ibu guru dalam mengemban amanah negara untuk mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.

Silahkan Download Aplikasi Pembuatan Desain Cap/Stempel Otomatis di sini

Comments

  1. Replies
    1. Silahkan diklik pada kalimat yang tercetak biru atau link download dibawah paragraph,, setelah itu ikuti petunjuknya pada link ini http://gameseducationary.blogspot.co.id/2016/03/petunjuk-untuk-mengunduh-file.html .Terimakasih sudah berkunjung.

      Delete
    2. Linknya terdapat pada kalimat yang tercetak biru atau link download pada bagian bawah paragraf akhir, lalu ikuti petunjuk berikut http://gameseducationary.blogspot.co.id/2016/03/petunjuk-untuk-mengunduh-file.html .Terima kasih sudah berkunjung, semoga membantu

      Delete
  2. ngak iklas ngasihnya ......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts