Aplikasi Pembuatan LPJ BOS terbaru 2016

LPJ adalah singkatan dari Laporan Pertanggung jawaban atau juga sering disebut dengan Surat Pertanggung Jawaban penggunaan dana dari program BOS yang merupakan berkas administrasi rutin yang dibuat sebagai bentuk pertanggung jawaban dari penggunaan dana BOS yang diterima oleh tiap – tiap sekolah yang tercangkup dalam program ini. Pembuatan LPJ BOS tentunya harus memperhatikan kaidah kaidah dan ketentuan sesuai dengan Juknis BOS yang telah dikeluarkan pemerintah.

Melalui postingan kali ini gameseducationary membagikan sebuah aplikasi excel sederhana yang dapat memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu dalam pembuatan LPJ/SPJ penggunaan dana BOS dalam periode tertentu. Berikut beberapa tampilan dari aplikasi SPJ BOS terbaru 2016.


Tampilan Aplikasi LPJ

Gambar diatas merupakan aplikasi pembuatan SPJ/LPJ BOS yang dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan United State of Agency for International Development. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. Semoga dari apa yang telah disajikan pada blog ini dapat memberikan sedikit banyak manfaat untuk kinerja dan produktivitas Bapak/Ibu Guru dalam pengabdiannya membangun SDM yang berkualitas dan berdaya saing.

Comments

Popular Posts