Aplikasi Rekap Nilai dan Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah (SKHUS) Ijazah Dengan Microsoft Excel Terbaru 2015-2016

Pada artikel kali ini, Gameseducationary menyajikan link aplikasi terbaru yaitu Aplikasi Rekap Nilai dan Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah(SKHUS) ijazah berbasis excel, guna dapat membantu kinerja Bapak/Ibu Guru dalam merekap nilai hasil ujian sekolah para peserta didik. Jika kita bahas lebih dalam lagi, berkas/aplikasi yang digunakan oleh guru adalah sebuah perangkat untuk meringankan segala bentuk pekerjaan, seperti :

Membuat Contoh Format : Laporan Bos, K7, RKAS, RKT, RKS, Inventaris, KIB A, KIB B, KIB C, KIB D, KIB E, KIB F, Daftar Hadir Siswa, Daftar Nilai Ulangan Harian, Ujian Tengah dan Akhir Semester.

Input Data (Database) dan Pengolahan Nilai : Ulangan Harian, Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester, UKK, Pengelolaan Perpustakaan Sekolah.

Aplikasi Rekap Nilai SKHUS


Untuk mendapatkan Aplikasi Rekap Nilai dan Cetak Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah(SKHUS) Ijazah tersebut, silahkan diunduh pada link dibawah ini.


Comments

Popular Posts