Aplikasi Kwitansi Terbaru 2016

Kwitansi adalah sarana keuangan yang berfungsi sebagai tanda bukti transaksi atau pembayaran. Dalam dunia pendidikan, kwitansi sangat diperlukan untuk segala jenis pembayaran yang berkaitan dengan pendidikan. Contoh pembayaran yang memerlukan kwitansi adalah pembayaran SPP, pembelian buku, seragam dan transaksi keuangan lainnya. Untuk mendukung kinerja Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Kwitansi di Sekolah, terutama bagi para teknisi sekolah yang diamanatkan membuat kwitansi untuk lampiran pertanggung jawaban dana BOS dan dana pengeluaran sekolah, pada postingan kali ini kami bagikan Aplikasi Kwitansi Sederhana dengan Excel terbaru.


Tampilan Aplikasi Kwitansi Excel

Aplikasi Kwitansi Sederhana ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Excel yang dimana telah gameseducationary sajikan untuk membantu mempermudah tugas Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan kwitansi dengan mudah menggunakan Program Microsoft Excel.


Aplikasi Kwitansi Excel ini dibuat oleh Ibu Nurhayati Mualif yang dibagikan secara gratis dalam situsnya www.arsip-operator.blogspot.co.id. Bagi Bapak/Ibu yang tertarik untuk memiliki aplikasi ini, silahkan unduh pada link yang tertera dibawah ini

Comments

Popular Posts