Aplikasi Administrasi Surat Masuk dan Surat Keluar Untuk Sekolah

Untuk mendukung koordinasi antarinstansi pendidikan, gameseducationary membuat link khusus berupa aplikasi administrative surat masuk dan surat keluar yang akan berfungsi sebagai pendataan surat masuk maupun surat keluar yang tentunya untuk keperluan pengarsipan dengan baik, dengan Aplikasi administrasi Surat masuk dan surat keluar ini kiranya dapat memudahkan tugas tersebut, tak diragukan aplikasi ini kami bagikan secara gratis untuk rekan semua.

Pencatatan data sebagai berikut.
1. Data Surat dalam Jenis Surat
2. Nomor Surat
3. Si Pengirim dalam alamat
4. Tanggal surat masuk dan Surat Keluar
5. Serta Keterangan yang sangat mungkin untuk digunakan.

Tampilan Aplikasi Administrasi Surat Masuk dan Keluar


untuk hal lainnya silahkan dipersilahkan mencoba.
Ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk pencatatan surat masuk dan surat  keluar pada suatu organisasi. Berjalan di lingkungan sistem operasi Microsoft  Windows atau aplikasi Surat Masuk dan Keluar bisa diunduh juga disini.

Aplikasi Administrasi Surat Masuk dan Surat Keluar Untuk Sekolah ini dikemas dalam sebuah file terkompresi, tidak menggunakan prosedu instalasi, dan dapat digunakan secara portabel dengan menempatkannya pada media  seperti flash-disk.

Silahkan Download di SINI

Comments

  1. Replies
    1. ketika sudah masuk link download, langsung diklik saja mas di bagian Generating a Safe Link, If it does not CLICK HERE, tunggu sampai berubah generated. Trimakasih sudah berkunjung

      Delete

Post a Comment

Popular Posts