Aplikasi Brainwave untuk meningkatkan daya konsentrasi guru.

Seiring dengan berjalannya waktu, para tenaga pengajar akan menghadapi Ujian Kompetensi Guru (UKG) untuk mengklasifikasi standar kelayakan untuk mempatenkan profesi yang bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul. Maka dari itu, segala upaya untuk mempersiapkan ujian yang akan segera dilaksanakan harus disusun secara matang, baik melihat berbagai referensi, maupun dengan cara melakukan refleksi atau refreshing. Pada artikel kali ini, kami mensugestikan sebuah metode untuk merelaksasi pikiran menjelang UKG agar pada saat pelaksanaan, para guru mempunyai daya konsentrasi yang konstan dan tinggi dalam mengerjakan soal – soal yang diberikan. Metode yang di maksud adalah metode Brainwave. Apa itu Brainwave? Brainwave atau "sinkronisasi gelombang otak", adalah suatu praktek yang bertujuan untuk menyebabkan gelombang frekuensi jatuh ke langkah stimulus periodik yang memiliki frekuensi yang sesuai untuk otak yang dimaksudkan secara sengaja (misalnya, untuk mendorong tidur, meningkatkan IQ, meningkatkan pertumbuhan badan, dll), Biasanya dilakukan dengan mendengarkan Binnaural beats (irama didalam brainwave) tertentu sesuai dengan pola pikir yang kita inginkan. Secara singkat Brainwave adalah musik yang jika kita dengar secara berkala/terus-menerus akan berdampak dikehidupan nyata kita. Contoh, Jika kita ingin mendapatkan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) diatas 3,5, maka cukup dengan mendengarkan Brainwave yang rutin, dijamin kita akan mendapatkan IPK diatas 3,5. Sama halnya dengan para guru yang akan mengikuti UKG, dengan metode ini, hasil yang diharapkan selama menjalani UKG bisa memuaskan. Sebenarnya ada beberapa jenis Brainwave yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan otak dan diadaptasikan secara kondisional, namun pada artikel kali ini, brainwave yang disajikan pada link download dikhususkan untuk meningkatkan daya konsentrasi dan sugesti positif kepada para guru.

Maka dari itu, pada artikel ini kami menyediakan link unduh berupa aplikasi brainwave yang bisa Bapak/Ibu klik untuk bisa segera mengaplikasikan efek dari brainwave. Berikut adalah link yang bisa Bapak/Ibu unduh.
Ilustrasi kinerja Brainwave

Gambaran mengenai kinerja dari aplikasi brainwave merupakan sebuah suara desiran ombak yang bisa merelaksasi pikiran dan sugesti – sugesti positif dengan menyeimbangkan hati dan pikiran, serta menjauhkan dari dari firasat buruk, gugup, ataupun ketidakyakinan pada tujuan yang ditargetkan. Dengan mendengarkan efek suara dari Brainwave minimal 30 menit dalam sehari, dipastikan yang mendengar efek suara tersebut akan meningkatkan daya semangat beraktifitas tanpa beban pikiran yang mengganjal. Semoga dari apa yang telah kami sajikan pada artikel ini, sedikit banyak bisa membantu Bapak/Ibu guru, agar kinerja mulia yang Bapak/Ibu aplikasikan, bisa terus berkembang dan efektif dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan berdaya saing. aplikasi brainwave


Comments

Popular Posts