Kalender Tahun Ajaran Baru 2017/2018

Tampilan Kalender Tahun Ajaran Baru 2017/2018

Menyambut Tahun ajaran baru 2017/2018, gameseducationary menyajikan tautan yang bisa Bapak/Ibu unduh berupa kalender tahun ajaran baru sebagai pengantar pengajaran yang akan dilaksanakan di tahun ajaran baru. Kalender ini juga sekaligus menjadi pedoman yang digunakan selama proses penetapan hari efektif dan tidak efektif pelaksanaan pembelajaran di sekolah dalam jenjang waktu 2 semester.

Maka dari itu untuk semakin meningkatkan efisiensi kinerja guru, langsung saja diunduh kalender tahun ajaran baru 2017/2018 pada tautan yang sudah tersedia. Perlu diketahui format kalender tersebut berbentuk excel yang dapat dengan mudah dilakukan penyesuaian jika ada aktivitas – aktivitas yang mengisi dari pembentukan kebijakan – kebijakan baru yang dibuat seperti penetapan hari libur, jadwal karyawisata, kegiatan keagamaan dan sebagainya.
Semoga apa yang disajikan pada postingan kali ini sedikit banyak dapat memberikan manfaat demi memaksimalkan efisiensi kinerja para guru, semoga bermanfaat. Salam perubahan pendidikan!

Silahkan download di SINI

Comments

Popular Posts